PT Tiga Puspa

Masih Ragu Apakah Endometriosis Bisa Hilang? Simak Artikel Ini!

Masih Ragu Apakah Endometriosis Bisa Hilang? Simak Artikel Ini!

Mungkin  anda adalah salah satu wanita yang mempertanyakan apakah apakah endometriosis bisa hilang. Apa sebenarnya penyebab Endometriosis? Kondisi ini terjadi saat jaringan endometrium menebal, di berbagai tempat lain di luar rahim. Kasus yang paling sering terjadi adalah tumbuhnya jaringan endometrium di ovarium, lapisan panggul, serta saluran tuba.

Gejala sindrom ini meliputi nyeri yang berkepanjangan serta kram saat menstruasi. Rasa nyeri juga terjadi saat penderita melakukan hubungan seksual, buang air kecil, buang air besar serta saat proses ovulasi. Tanda yang paling sering muncul adalah gumpalan yang keluar saat menstruasi. Imbas dari endometriosis yang paling parah adalah infertilitas.

 

Apakah Endometriosis Bisa Hilang? Jangan Cemas Dulu

Mengapa infertilitas atau kemandulan dapat terjadi? Sel telur menempel pada jaringan endometrium sehingga sel telur tidak dapat dibuahi. Hal ini cukup mengkhawatirkan, sehingga banyak yang mempertanyakan apakah endometriosis bisa hilang.Sebenarnya, banyak macam pengobatan alami untuk endometriosis.

Pengobatan alami untuk mengobati gejala  ini adalah mengurangi jumlah bahan kimia yang masuk melalui makanan, minuman, atau apapun yang dapat masuk tubuh. Riset  membuktikan bahwa mereka yang menderita endometriosis adalah mereka yang banyak terpapar polychlorinated biphenyls dan dioxin.  Senyawa ini sering terdapat pada alat elektronik dan bahan-bahan plastik.

 

Makanan Bergizi Dan Tanpa Bahan Kimia

Salah satu solusi alami untuk penanganan endometriosis adalah mengurangi asupan lemak daging merah, dan produk susu berlemak tinggi. Bahankimia yang terakumulasi dalam lemak hewani  ini menentukan apakah endometriosis bisa hilang dengan cepat atau tidak. Namun demikian, konsumsi sayur dan buah harus lebih diutamakan. Pasalnya, zat flavon yang ditemukan dalam tanaman dapat  menghambat aromatase, yaitu enzim yang bertanggung jawab untuk mengubah androgen menjadi estrogen.

Sumber flavon yang sangat pas untuk pengobatan alami bagi penanggulangan paling pas untuk Endometriosis adalah seledri, kangkung, brokoli, kubis, bok choi dan beberapa sayur berwarna hijau lainnya. Kandungan flavon dapat membantu tumbuhnya metabolisme estrogen dalam tubuh. Selain itu, pengobatan alami yang pas adalah asam lemak Omega 3 yang terdapat  pada ikan tuna dan salmon serta ikan teri. Kandungan EPA dan DHA di dalam ikan-ikan tersebut dapat membantu meredakan nyeri, karena dapat mengurangi kadar prostaglandin E2, senyawa penyebab infeksitubuh.

 

Cara Terbaik Hilangkan Endometriosis

Rahasia umum tentang penyembuhan endometriosis adalah pemulihan psikis. Banyak  wanita yang telah membuktikan bahwa  pengobatan alternatif yang dipadukan dengan penyembuhan masalah emosional dapat memulihkan penyakit ini.  Sebelumnya, mereka ragu apakah endometriosis bisa hilang. Tetapi, akhirnya mereka menyadari bahwa endometriosis dapat segera disembuhkan sejak dini.

Apa keterkaitan antara faktor emosional dan penyembuhan endometriosis?  Saat seorang wanita sedang mengalami tekanan, tubuh mereka menghasilkan peningkatan produksi kortisol dalam jumlah besar. Kortisol adalah hormon yang mengurangi kadar progesteron. Ketidakseimbangan hormon karena tingginya kadar estrogen meningkatkan  kemungkinan terbentuknya endometriosis.

Terapi dalam bentuk relaksasi atau yoga dapat mengurangi resiko ini. Apakah endometriosis bisa hilang atau tidak tergantung bagaimana pasien mau melakukan terapi ini dengan benar. Tentu, terapi ini harus diimbangi dengan asupan makanan bergizi seperti tersebut diatas. Pelengkap nutrisi untuk mempercepat penyembuhan adalah makanan dengan kandungan vitamin B, C,  Ashwaghandha, magnesium dan Zinc.

 

Waspadai Bakteri

Wanita yang mengalami gejala endometriosis cenderung mengalami pertumbuhan bakteri berlebih. Pengobatan alami dapat dengan mudah mengurangi kadar bakteri, terutama yang sering muncul pada area sekitar mulut rahim. Bakteri kerap muncul karena aktivitas seksual, dan juga kecenderungan menahan buang air kecil.  Semakin sedikit bakteri, semakin besar kemungkinan apakah endometriosis bisa hilang dengan cepat.

 

Ling Shen Yao Sebagai Sumber Nutrisi dan Penghancur Bakteri

Ulasan tersebut diatas menunjukkan bahwa terjadinya endometriosis memang tidak dapat dikendalikan. Namun pasien dapat mengurangi kadar endometriosis dengan menambah asupan nutrisi, mengurangi kadar emosi, serta meminimalisir kadar bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Semuanya itu dapat mereka lakukan dengan mengkonsumsi Ling Shen Yao.

Sejauh ini, Ling Shen Yao dikenal dengan obat ramuan herbal asal Tiongkok yang ampuh dalam mencegah kanker, tumor dan kista. Bahan alaminya juga dapat dengan mudah menangkal virus dan bakteri yang membahayakan tubuh manusia. Hal ini terutama pada area sekitar mulut rahim. Penggunaan Ling Shen Yao sesuai dosis dapat menentukan apakah endometriosis bisa hilang secara efektif.

Selain  menekan pertumbuhan bakteri, virus dan parasit dalam tubuh, kandungan alami Ling Shen Yao juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Hal ini menunjang percepatan pemulihan dari endometriosis, terlebih jika pasien  juga menjaga asupan gizi mereka. Selain aman, Ling Sheng Yao juga halal dan tidak menimbulkan efek samping pada pasien.

Jadi, jangan ragu apakah endometriosis bisa hilang atau tidak. Jika pasien benar-benar disiplin dalam menjaga asupan nutrisi dan kebersihan, plus konsumsi Ling Shen Yao, kesembuhan pasti mereka nikmati. Tentu, pasien jangan sampai terkecoh dengan produk palsu obat herbal ini, yang biasanya dijual dengan harga miring.

Leave a Comment

Your email address will not be published.