PT Tiga Puspa

Ling Shen Yao: Produk Herbal Berkualitas Untuk Solusi Berbagai Penyakit

Permasalahan kista hingga kanker menjadi beberapa penyakit yang kerap kali ditakuti oleh sebagian besar masyarakat. Jenis penyakit yang bisa ditimbulkan oleh berbagai faktor mulai dari perubahan sistem hormonal hingga keturunan ini memang sudah sepatutnya diwaspadai dan dicegah sedini mungkin. Untuk itu, tindakan mengkonsumsi produk Ling Shen Yao bisa dijadikan sebagai rekomendasi. Lantas, apa itu Ling Shen Yao?

Mengenal Produk Ling Shen Yao

Menjawab pertanyaan apa itu Ling Shen Yao, disebutkan bahwasannya produk ini merupakan salah satu solusi terbaik yang bisa dijadikan sebagai pilihan bagi para penderita kista, endometriosis, miom, tumor ataupun kanker yang memang takut untuk melakukan operasi. Pengkonsumsian produk ini terbilang sangat aman sehingga tidak perlu khawatir lagi karena tidak ada kandungan bahan kimia di dalamnya.

Tidak mengherankan jika produk ini menjadi solusi terbaik bagi setiap orang dengan permasalahan tersebut di atas. Perlu diketahui bahwasannya, kaitannya dengan apa itu Ling Shen Yao, disebutkan bahwa produk ini akan bekerja dengan mengedepankan metode adaptogen yang nantinya akan bekerja secara holistic sehingga akan menyembuhkan berbagai jenis penyakit hingga ke akar-akarnya.

Selain itu, obat herbal ini juga memiliki sifat kuratif yang akan menyembuhkan penyakit tersebut secara bertahap hingga tuntas. Dengan demikian beberapa kerusakan jaringan yang terjadi sebagai dampak dari timbulnya berbagai penyakit tersebut akan disembuhkan dan dikembalikan seperti sedia kala sehingga fungsi jaringan tersebut akan kembali maksimal.

Masih berkaitan dengan apa itu Ling Shen Yao, disebutkan jika produk ini juga mengedepankan metode adaptogen yang mana merupakan bagian dari metode para ilmuwan Jepang untuk menjadi dasar dalam pengobatan yang efektif dan aman. Penerapan metode ini nantinya akan memberikan keuntungan atas peningkatan daya tahan tubuh, memperbaiki sistem metabolisme tubuh hingga memilimalisir terjadinya efek samping.

Mengenal Kandungan Produk Ling Shen Yao

Mengingat besarnya manfaat dari produk herbal tersebut, tanpa mengabaikan pertanyaan apa itu Ling Shen Yao, produk ini 100% dibuat dari bahan alami tanpa menambahkan sedikitpun bahan kimia berbahaya. Beberapa bahan pembuat produk Ling Shen Yao tersebut diantaranya adalah panax ginseng radix. Selain itu, produk ini juga mengandung ligusticum walichii yang memiliki kandungan tetra metil parizin.

Kandungan tersebut nantinya akan membantu dalam memperbaiki permasalahan pada sistem peredaran darah, sebagai anti oksidan hingga berperan sebagai nefroprotektif terkait dengan pengobatan anti kanker sisplatin.

Masih berkaitan dengan apa itu Ling Shen Yao, produk ini juga mengandung radix pseudoginseng yang memiliki kandungan seperti halnya ginsenosides serta triterpene saponins. Kedua bahan ini memiliki sifat anti karsinogenik yang nantinya akan berperang melawan sel kanker pada tubuh.

Selain itu ada juga kandungan ligusticum walichii yang memiliki zat aktif seperti tetra metil pirazin (TMP) dan berfungsi sebagai kandungan yang akan memperbaiki gangguan terkait dnegan sistem peredaran darah hingga sebagai anti oksidan.

Selain beberapa kandungan tersebut di atas, terlepas dari apa itu Ling Shen Yao, produk ini juga memiliki kandungan seperti ophiopogon japonicas yang dikenal dengan beberapa senyawa kimianya seperti ophiopogonin dan ruscogenin. Kedua senyawa tersebut memiliki fungsi anti inflamasi. Ada juga kandungan ganoderma lucidum yang memiliki kandungan senyawa kimia seperti germanium, polisakarida dan triterpenoids.

Beberapa kandungan tersebut nantinya bisa difungsikan sebagai anti kersinogenik ataupun anti tumor, sebagai imunostimulan hingga mencegah metastasis.

Tingkat Keamanan Pengkonsumsian Ling Shen Yao

Masih berkaitan dengan apa itu Ling Shen Yao, disebutkan bahwasannya produk herbal ini adalah solusi bagi semua orang yang tidak menginginkan operasi sebagai solusi dalam mengatasi permasalahan kanker, kista, miom ataupun sejenisnya. Produk herbal ini terbilang sangat aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang baik itu sebagai pengobatan ataupun pencegahan. Untuk tujuan tersebut,

Anda juga harus mempertimbangkan dosis yang ditetapkan demi mendapatkan hasil yang memuaskan. Sedangkan mengenai tingkat keamanannya, produk Ling Shen Yao ini terbilang sangat aman karena telah mendapatkan sertifikasi dari BPOM TR 023216331 (untuk produk serbuk) dan BPOM TR 033522281 (untuk produk tablet).

Selain itu, produk tersebut juga mendapatkan sertifikat terkait dengan cara pengolahan bahan herbal yang sudah terstandardisasi secara internasional sehingga hasil produk obat Ling Shen Yao ini sudah pasti dijamin keefektifannya. Dengan adanya sertifikat CPOTB inilah kemudian Anda tidak perlu lagi khawatir dengan produk tersebut.

Tidak hanya itu saja, tanpa mengabaikan apa itu Ling Shen Yao, produk ini juga telah melalui serangkaian pengujian klinis yang dilakukan oleh beberapa laboratorium universitas terbaik dan terakreditasi. Beberapa uji coba tersebut mencangkup uji immunostimulasi, uji sel kanker ovarium dan uji sel kanker payudara.

Semua pengujian tersebut pada akhirnya membuktikan bahwa produk ini dipercaya mampu menghambat pertumbuhan sel kanker pada seseorang hingga akhirnya layak untuk dikonsumsi. Oleh sebab itu, bagi Anda yang saat ini sedang mengalami permasalahan kanker, miom, kista ataupun sejenisnya, pastikan Anda tidak ragu untuk mengkonsumsi produk Ling Shen Yao.

Sebuah produk herbal yang dibuat dari 100% bahan alami ini akan membantu dalam mengatasi hingga menyembuhkan penyakit Anda hingga sampai ke akar-akarnya. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi khawatir untuk mengkonsumsi produk ini dalam waktu yang cukup panjang.

Sedangkan untuk mendapatkan hasil terbaik, terlepas dari pertanyaan apa itu Ling Shen Yao, untuk dosis kemasan serbuk anak-anak sebanyak ½ sachet setiap hari, sedangkan untuk dewasa 1 hingga 2 sachet per hari. Untuk proses pemeliharaan, produk serbuk Ling Shen Yao bisa dikonsumsi ½ sachet per hari.

Hal berbeda terjadi pada produk tablet yang bisa dikonsumsi setidaknya 2 hingga 4 tablet 4 kali sehari dan untuk anak-anak 2 tablet 4 kali sehari. untuk pencegahan, bisa dikonsumsi 2 tablet 2 kali sehari.

Leave a Comment

Your email address will not be published.