PT Tiga Puspa

Jangan Ambil Panik! Ketahui Seluk Beluk Keputihan Normal Berikut Ini

Jangan Ambil Panik! Ketahui Seluk Beluk Keputihan Normal Berikut Ini

Buat kaum hawa, apakah Anda pernah mengalami keputihan? Apa yang Anda lakukan selanjutnya? Sebagian wanita yang mengalami keputihan kerap kali merasa khawatir karena pengetahuan tentang keputihan yang cenderung minim. Banyak dari mereka yang menanggap jika keputihan merupakan sebuah kondisi yang patut untuk segera diselesaikan karena bisa berbahaya bagi kesehatan vagina. Padahal, tidak semua berbahaya sebab ada keputihan yang normal untuk tidak perlu dikhawatirkan secara berlebih.

Apakah itu keputihan normal?

Tidak dipungkiri lagi bahwasannya keputihan ada yang sifatnya normal ataupun abnormal. Hal ini bisa dilihat dari beberapa hal seperti konsistensi, aroma dan warna. Oleh sebab itu, ketika Anda mengalami keputihan, pastikan untuk tidak langsung men-judge jika Anda sedang mengalami keputihan tidak normal. Cobalah untuk menenangkan diri dan pahami kaitannya dengan keputihan yang normal itu sendiri.

Terkait dengan keputihan yang normal disebutkan bahwa, keputihan merupakan keluarnya lendir dari dalam vagina yang terdiri dari cairan vagian sekaligus lendir serviks. Terjadinya keputihan menjadi pertanda jika sistem reproduksi dalam keadaan normal dan sehat. Untuk diketahui bahwa setiap wanita memiliki kondisi keputihan yang berbeda dan Anda harus memahami hal tersebut karena jika keputihan bersifat abnormal, Anda nantinya akan merasakan ketidaknyamanan yang berlebih.

Apa saja pertanda seseorang mengalami keputihan normal?

Untuk Anda yang memang masih bingung membedakan antara keputihan yang normal dengan abnormal, berikut ini beberapa hal yang menandainya. Pastikan Anda memahami dengan baik sekaligus memperhatikan jenis keputiuhan yang Anda alami demi menghindarkan diri dari stigma negative terjadinya keputihan. Langsung saja, berikut beberapa pertanda keputihan normal.

  1. Memiliki warna bening ataupun sedikit keputihan yang menyerupai putih telur
  2. Pada keputihan yang normal, teksturnya cenderung sedikit lengket dan kental
  3. Tidak menimbulkan aroma yang sangat tajam
  4. Tidak menyebabkan ketidaknyamanan seperti halnya rasa nyeri ataupun gatal pada area sekitar vagina
  5. Pada beberapa kondisi, keputihan normal ada yang berwarna sedikit kecoklatan ataupun putih pekat yang menandakan jika wanita sudah mulai mendekati menstruasi

Bagaimana solusi atasi keputihan normal?

Keputihan yang normal bukan menjadi masalah besar yang kemudian patut untuk dikhawatirkan. Justru keputihan yang abnormal hingga menyebabkan masalah. Permasalahan tersebut nantinya akan menjadi besar ketika Anda didiagnosa mengalami kanker serviks. Jika sudah demikian, Anda harus mencari solusi terbaik dengan mengkonsumsi produk Ling Shen Yao yang saat ini bisa Anda dapatkan dengan mudah di berbagai toko obat terdekat.

Terlepas dari keputihan yang normal, produk Ling Shen Yao merupakan produk herbal yang nantinya akan membantu Anda untuk mengatasi permasalahan berbagai jenis kanker termasuk kanker serviks yang disebabkan oleh keputihan abnormal.

Diproduksi oleh PT. Tiga Puspa, Ling Shen Yao dibuat dalam kemasan serbuk dan kapusl yang setiap botolnya terdiri dari 10 kapsul. Dikategorikan sebagai obat tradisional, dalam kapsul Ling Shen Yao mengandung berbagai bahan alami seperti panax gingseng radix, ophioponogis japonicas, ligusticum walichii rhizome dan beberapa bahan alami lainnya.

Jadi, bagi Anda yang mengalami gejala kanker yang disebabkan oleh keputihan tidak normal, pastikan Anda segera mengkonsumsi produk Ling Shen Yao. Selain meminimalisir resiko kanker, produk herbal ini juga mampu memperlancar sistem peredaran darah dalam tubuh. Untuk pengkonsumsiannyapun terbilang sangat mudah.

Anda cukup mengkonsumsi 3 kapsul dalam satu hari atau Anda bisa menyeduh satu sachet bubuk Ling Shen Yao dengan air mendidih 1 liter dan minum sebanyak 3 kali sehari. Bersama Ling Shen Yao, Anda akan terbebas dari masalah kanker.

Leave a Comment

Your email address will not be published.